Kamis, 18 Oktober 2018

Neon Box


Neon Box

neon box indoor
Ya salah satu peraga iklan atau promosi adalah neon box, dimana terdapat kotak yang bercahaya menampilkan sebuah iklan yang tampil lebih menarik pelanggan, dapat dilihat ditempat gelap karena neon box sudah menghasilkan cahaya dari dalam.

Penggunaaan neon box biasa di pakai untuk plang toko, baik didepan teras toko ataupun sejajar jalan, guna menampilkan gambar untuk pemakaian malam hari. Selain itu juga dapat dipasang di dalam seperti didalam ruang tunggu atau dalam toko untuk menampilkan kesan elegan.


Kingtech Digital Printing mengunakan Spesifikasi box yang bermacam-macam dari kayu, besi, akrilik, sapai alumunium dengan penempelan gambar melalui bahan backlite dsb.

Beberapa contoh neonbox dapat dilihat disamping ini:


Selain pembuatan dan pemasangan serta pengurusan pajak neonbox Kingtech Digital Printing juga melayani reparasi atau perbaikan neon box yang sudah kusam, lampu tidak menyala, sudah rusak baik body dan sebagainya.,tentu dengan biaya yang lebih murah daripada bikin baru lagi.

Berikut beberapa contoh reparasi yang kami lakukan

Penyampulan backlite neon box dengan akrilik akan menambah keeleganan, dimana neon box akan lebih kelihatan kokoh dan glossy, serta akan lebih mudah dibersihkan.




perbaikan setelah dhantam truk

perbaikan besi rangka berkarat dengan poles dan cat
serta pengantian kabel dan perangkat listrik

pemasangan akrilik untuk menambah kesan elegan

pengecatan setelah proses anti korosi selesai dengan zinc cromate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar